Instagram

image

saya sedang ubyek mengotak-atik Instagram. lawas. biarin.
saya kerap mengintip foto-foto instagram melalui gadget iphone milik seorang karib. bagaimana tidak, dulu aplikasi instagram hanya dimiliki eksklusive oleh pengguna iphone.

karya-karya instagram kemudian banyak di posting lewat jejaring sosial seperti twitter. saya paling-paling hanya kedip kedip mata.duh hasilnya kok mengangetkan. benar benar kaya akan gradasi warna.bagaimana tidak foto foto yang biasa mampu disulap menjadi foto-foto ala tahun 70an,foto foto bak lukisan picasa dan masih banyak lagi yang dihasilkan.

Instagram terus digandrungi, ini karena hasil jepretannya melebihi kamera DSLR begitu kata karib saya yang hobby foto.

nah apa sebenarnya instagram itu..

instagram adalah aplikasi berbagi foto khusus untuk perangkat berbasis IOS buatan Apple seperti ipod dan iphone yang dikembangkan oleh Kevin Systrom dan Yosyp Shvb. Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna bisa merekam gambar dan mengungahnya ke berbagai layanan jejaring sosial.

instagram memang mampu merekayasa foto yang biasa-biasa disulap menjadi foto yang tidak biasa.berkat filter khusus dan aplikasi penunjang lainnya.gradasi warnanya ibarat rainbow cake yang kaya akan warna. Instagram pun memiliki konsep jejaring sosial yang menghubungkan dengan media sosial seperti twitter,facebook,forsquare sehingga memungkinkan kita untuk saling berhubungan dengan membagikan karya kita melalui media jejaring sosial dengan cara memfollow dan memberika like pada karya itu.seruuuu!!!!

saya pun tak mau kalah; ikut keranjingan jepret sana,jeprit sini dan membagikannya ke media jejaring sosial yang saya ikuti. Melalui aplikasi instagram yang dibrandol oleh samsung galaxy tab 2, saya ikut fotowalk jepret bunga,jepret sepatu,jepret bangunan pookoknya sudah seperti sok potograper ahihih.

jika ingin melihat karya-karya instagram saya silakan follow di dindatoo

Namun teknologi bukan segalanya, karena bagaimanapun juga siapa dibalik kameralah yang menentukan.

Leave a Reply

