Hunian Mini Baru Kalibata City

Saya pindah rumah lho, bukan..bukan. Bukan pindah blog tapi pindah tempat tinggal. Iya dari hunian mini saya di Menara Cawang bergeser sekitar 6km ke selatan di bilangan Kalibata. Saya dan kerabat perempuan saya menyewa hunian mini baru di bilangan Kalibata City.

Sebenarnya tak begitu beda jauh dengan hunian yang lama, tapi yang ini memang lebih komplit karena  dilengkapi dengan mall, lebih bersih dan huniaan sewa saya memiliki kitchen set mini.

Apartemen yang dibangun dibawah Podomoro group ini memang tampak mewah dari apartemen bersubsidi lainnya. Apa karena masih bangunan baru…tapi saya sungguh berharap Podomoro grup ajeg menjaga keapikan bangunan ini. Tidak tidak jangan seperti apartemen bersubsidi dibawah bayang bayang pemerintah. Sudah bukan rahasia lagi mereka memang tak pernah telaten memlihara proyeknya. Akhirnya satu dua tahun berjalan sudah nampak begitu kumuh.

Saya harap hunian mini baru saya tak hanya menjadi tempat menyelonjorkan kaki tapi sekaligus tempat ngolong,tempat mencoba resep masakan baru dan kemudian menjadi tempat membagi cerita bersama kerabat dan karib. Terima kasih untuk hunian sewa mini baru ini.

 

 

Leave a Reply

