Liburan Pendek

Saya akan merencanakan liburan pendek ke pulau yang digilai seentro dunia karena keelokan alamnya;  Iya..saya akan ke Bali saya akan meronce liburan pendek di Bali nanti tiga bulan lagi.

Tak sia-sia karib saya menarikan jemarinya diatas mouse..nyatanya berhasil mendapati promo tiket perjalanan pulang pergi yang di brandel hanya dengan harga 550ribu Jakarta-Denpasar/Denpasar-Jakarta milik maskapai penerbangan Air Esia.

Saya masih dalam perjalanan menuju kantor saya, matahari pun masih malu-malu menyiram wajah saya. Blackberry messenger saya berbunyi dari karib yang bekerja  diujung pusat Jakarta…

Moniq : Din..how  jadi kah, ini murah lho 500 ribu dapet PP harus segera ambil keputusan, kalo enggak harganya cepet berubah….(ah serasa saham)

Olive : dindun ayok aku bisa..kamu  ikut sih…kita liburan dengan low budget

Saya : tunggu yaaa *sambil mengingat-ingat tumpukan dokumen dimeja kerja ough…

Begitulah pengalan pesan dari kotak blacberry messenger saya pagi itu hingga  akhirnya saya memutuskan mengambil tiket promo tanpa asuransi namun dengan tambahan bagasi 15 kg. Pertimbangan yang terbalik. Sial. Tiga bulan lagi saya dan teman-teman akan  berangkat menuju Bali.

Tunggu ya Bali…tunggu ya teman-teman saya akan meronce perjalanan pendek bersama kalian……

Leave a Reply

