bakoel koffie lagi…

Sore ini saya menghabiskan senja di Bakoel Koffie di bilangan Cikini Raya. Diantara sekumpulan orang-orang yang sibuk dengan komputer jinjingnya dan diantara bangku-bangku yang menjadi saksi mereka berceloteh, sore ini saya pun berada di tengah-tengah mereka. Tidak..tidak, kali ini saya menyambangi Bakoel bukan bersama kolega saya atau karib seperti yang lalu-lalu, kali ini saya sendirian hanya bersama komputer jinjing, segelas coklat dan blackberry saya.

Melepas penat, mengasup energi, membagi tawa lewat kotak YM lalu mengunduh lagu kesayangan sembari menyebar portfoolio diri dan blogging. Menyenangkan sekali sore ini. Sesekali keriangan perlu diasup lewat kesendirian.

Terimakasih untuk senja yang mulai mengelanyut di jakarta karena terlihat begitu indah dari samping teras Bakoel Koffie.

Leave a Reply

